Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Ulasan Cara Perbaiki Masalah Microphone pada Samsung Galaxy Smartphone

Ulasan Cara Perbaiki Masalah Microphone pada Samsung Galaxy Smartphone

Ulasan Cara Perbaiki Masalah Microphone pada Samsung Galaxy Smartphone
Ulasan Cara Perbaiki Masalah Microphone pada Samsung Galaxy Smartphone
Ulasan Cara Perbaiki Masalah Microphone pada Samsung Galaxy Smartphone: Ketika sobat mempunyai  masalah mikrofon pada perangkat Samsung Galaxy Sobat berarti bahwa Sobat dapat mendengar orang-orang berbicara di telepon, tetapi mereka tidak dapat mendengar Sobat berbicara kembali.

Sebelum troubleshooting masalah mikrofon, pastikan bahwa Sobat telah menghapus perangkat tambahan apapun dari perangkat, seperti headset. Jika masalah mic merupakan  tetap setelah mengeluarkan headphone, itu berarti mereka membutuhkan pengganti.

Ulasan Cara Perbaiki Masalah Microphone pada Samsung Galaxy Smartphone: 
  1. Tindakan pertama Sobat harus melepas baterai dari telepon selama 30 detik dan kemudian menempatkannya kembali. Menghidupkan telepon dan melihat apakah masalah merupakan  tetap.
  2. Jika Sobat masih tidak berhasil membuat pekerjaan mic, pergi ke langkah 3.
  3. Gunakan aplikasi perekam di perangkat Sobat untuk merekam klip audio yang singkat.
  4. Replay klip. Jika Sobat dapat mendengar suara dengan jelas, itu berarti bahwa mikrofon bekerja dengan baik. Jika Sobat tidak dapat mendengar suara dengan baik atau sama sekali, lanjutkan ke langkah 
  5. Kadang-kadang reset pabrik dapat memperbaiki masalah tersebut. Jadi melakukan data ulang pabrik dan melihat apakah masalah merupakan  tetap.
  6. Jika masalah terus berlanjut, itu berarti bahwa mikrofon rusak. Sobat harus mengambil perangkat Sobat ke bengkel untuk mendapatkannya tetap atau diganti.
Baca dan download juga:  Driver Canon PIXMA iP2200

demikianlah uraian tentang Ulasan Cara Perbaiki Masalah Microphone pada Samsung Galaxy Smartphone, semoga bermanfaat buat sobat
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ulasan Cara Perbaiki Masalah Microphone pada Samsung Galaxy Smartphone