Informasi Daftar Harga HP Android dan Tablet Android dari Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Blackberry, Smartfren, Advan, Lenovo, Apple, Mito, Evercoss, Imo, Nokia. Harga dan Spesifikasi Lengkap Android. Dukungan Android dan flasing smartphone

Ulasan Cara Perbaiki Masalah Speaker pada telepon Android

Ulasan Cara Perbaiki Masalah Speaker pada telepon Android

Ulasan Cara Perbaiki Masalah Speaker pada telepon Android
Ulasan Cara Perbaiki Masalah Speaker pada telepon Android
Ulasan Cara Perbaiki Masalah Speaker pada telepon Android: Ketika telepon Sobat mengalami masalah speaker Sobat akan perlu melalui panduan pemecahan masalah di bawah untuk mengidentifikasi di mana masalah berasal. Tapi pertama-tama Sobat harus mengidentifikasi masalah. Ini harus menjadi bahwa tidak ada suara yang keluar dari speaker sambil mendengarkan musik, menggunakan speakerphone, bermain game dll

Apabila Sobat mempunyai masalah ini dengan speaker Sobat maka ada beberapa hal yang mungkin menyebabkan hal ini. Headset atau perangkat tambahan lain yang Sobat gunakan mungkin nonfungsional. Sebuah aplikasi pihak ketiga dapat menyebabkan pembicara untuk kerusakan atau perangkat menjadi tidak responsif, atau perangkat Sobat mungkin telah mengalami semacam kerusakan fisik atau cair. Dalam kasus kemudian, garansi Samsung tidak akan menutupi kerusakan.
Kiat-kiat Memecahkan masalah speaker pada ponsel Android:
Maka dari itu, Untuk memperbaiki masalah speaker pada ponsel Sobat , menghapus semua aksesori tambahan dan headset dari perangkat dan melakukan panggilan tes. Tinggalkan pesan di voicemail Sobat Kemudian memeriksa pesan suara Sobat dan pemutaran pesan tes. Jika Sobat dapat mendengar pesan, Sobat akan perlu mengganti headset.

Apabila masalah belum diperbaiki, maka Sobat harus menguji speaker eksternal. Untuk ini, membuat video klip uji dengan audio atau merekam suara Sobat selama beberapa detik. Kemudian pemutaran rekaman pada speaker eksternal Sobat Jika Sobat dapat mendengar audio maka speaker baik-baik saja. Jika tidak, Sobat harus mencoba untuk melakukan reset data pabrik.

Dan Jika masalah masih belum teratasi, Sobat harus mendapatkan telepon Sobat memeriksa di pusat layanan karena hal ini dapat menjadi masalah hardware dan Sobat mungkin perlu mengganti speaker.

Baca dan download juga : Canon PIXMA iP1800 Driver Download
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ulasan Cara Perbaiki Masalah Speaker pada telepon Android